Sabtu, 11 Februari 2012

Ramyun, Makanan Mirip Ramen Tapi Buatan China :D

HI semuanya :D
How are you today??

Ane mau cerita nih. Kemarin malam tu aku dan adikku pergi ke Indomaret deket rumah. Awalnya dan niat utaman mau beli Ramen instant, tapi setelah sampai di sana ternyata ada merek lain yang hampir mirip dengan ramen. Karene kita mikir ini itu ramen tapi beda merek, eh, akhirnya kita putuskan untuk membelinya.

Sesampai di rumah, saat mau buat tu Ramen ehh.. baru nyadar ternyata itu bukan ramen. Mereknya Ramyun dan itu buatan China bukan Jepang :(. Tuingg... Gonduk banget aku. Huhu.. Karena udah beli, yaudah tetep dibuat dan giulah. Haha..

Rasa Ramyun ini enak, hampir mirip dengan Ramen yaitu pedas meski gak sepedas Ramen, ada campuran sayur dan jamurnya juga, ukuran perporsinya cukup besar 240 gr. Bedanya kalo dengan Ramen, mie dalam Ramyun ini tidak bisa mengembang atau mekar. Jadi tetep seperti pertama kali. Kuah dalam Ramyun ini tidak begitu kental seperti Ramen juga lebih asin dibanding Ramen yang terkenal HOT abis..



Hehe..
Mungkin ini dulu aja ya. Kalo mau beli Ramen jangan sampai salah ambil kayak aku. Tapi kalo mau nyoba juga gak papa kok. Cukup enak rasanya :D
Share:

2 comments:

Jeng Trias mengatakan...

ini bukan buatan cina jeng, tp buatan korea hehehe

Unknown mengatakan...

Sama mbak, saya juga pernah salah ngambil, critanya persis kek gitu hahah