Selasa, 14 Februari 2012

EKSIS DENGAN AXIS

Pada awalnya hidupku biasa-biasa saja. Namun, itu semua berubah ketika aku mulai mengenal AXIS. Ternyata menjadi seorang yang eksis gampang-gampang susah. Gimana enggak? Bakal banyak yang ngefans apalagi ngejar-ngejar minta foto. Eittss.. Eksisku ini lain lho. Aku mulai eksis berkat internet terutama yang terpenting berkat AXIS pastinya.

Awal masuk SMA, aku gak begitu kenal apalagi berteman sama yang namanya internet. Cupu ya?? Jangan salah lho, kata temenku “cupu” itu cantik malah. Haha.. Sumpah, aku bingung sama apa yang sering dibilang sama temen-temen soal Friendster. “Makanan apaan tu” pikir ku. Setelah aku tanya ma temen deketku, ternyata Friendster itu sejenis social network. Payah abis kan aku. Karena seperti yang kubilang tadi, aku gak tau ma yang namanya internet. Aku pun ke warnet ditemenin sahabatku. Kita bikin tu Friendster. Agak rumit memang. Gak begitu lama setelah itu muncullah Facebook. Duh.. duhh. Apalagi ni. Frienster aja belum mudeng udah muncul yang lain. Karena banyak temenku yang pake tu Facebook. Aku pun ikut-ikutan buat.

Lama menjelajah di dunia internet akhirnya aku berteman ma si internet. Banyak waktuku aku habiskan buat Facebook, si teman maya. Maklum di sana banyak temen sih. Karena waktu itu aku belum langganan internet, sumpah boros abis. Aku Cuma internetan lewat HP. Itupun masih boros banget. Kucari tu kemana-mana, sebuah teman yang bisa menemaniku menjelajah teman-teman baruku di internet. Setelah lama mencari, akhirnya kutemukanlah AXIS, sebuah sahabat yang mampu berbagi dalam suka dan duka. Awal mula pake AXIS hanya untuk internetan, tapi setelah ku coba. Wooww.. luar biasa super. Sahabat baruku ini mampu memberikan sesuatu yang plus plus buat aku. Tau gak apa?? dia bisa memberiku bonus yang berlipat-lipat ganda yang gak pernah aku bayangin sebelumnya. 

Dengan sahabat baruku ini, aku bisa lebih banyak bertukar informasi dan sharing kepada seluruh teman-temanku baik di dunia nyata maupun di dunia maya. Dengan menggunakan kartu perdana AXIS, aku bisa lebih dekat dengan teman dan keluargaku. Sahabatku ini memberikan paket hemat tiap hari tanpa batas. Aku bisa telepon sepuanya ke semua operator juga sms sampai capek semauku. Karena AXIS adalah SAHABAT YANG BAIK, dia mengajakku untuk hemat (maklum anak kuliahan). Aku bisa sms sepuasku tiap hari dan bertelepon ria dengan keluargaku dan yang gak kalah penting aku bisa bereksis di internet. Apalagi untuk bulan Februari ini, Sahabatku memberikan penawaran gila-gilaan bagi aku dan pasanganku, yaitu AXIS Unlimited membuatku tambah deket ma si doi yang jauh di sana. Selain itu semua, AXIS juga memberikan sebuah aplikasi yang dinamakan AXIS net. Dengan AXIS net ini, aku bisa mengakses layanan AXIS dimanapun aku berada. Daya tarik AXIS membuatku tidak bisa jauh darinya. Seketika itu pula, aku langsung jatuh cinta. Kecintaanku kepada AXIS membuatku semakin masuk ke dalam lubang internet yang paling dalam. Karena banyak tugas dan lainnya, kuputuskan untuk membeli sebuah modem, dan aku tetep setia dengan my beloved AXIS.

Dengan modem baruku itu, aku mulai bereksis ria di dunia internet. Aku daftar account ini itu dan segala macem hingga banyak account aku punya. Dan pastinya aku juga punya banyak teman di berbagai belahan dunia. Senengnya bisa bereksis ria di internet. Kalo tidak percaya, search namaku di Google. Pasti deh keluar langsung. Haha..

Keeksisanku mulai memuncak ketika banyak dari teman-temanku yang mengundangku untuk ikut bergabung di jejaringa sosial yang lain. Dengan mulai eksisnya diriku ditemani sahabatku AXIS, aku tidak merasa takut maupun minder lagi. Karena semua yang aku butuhkan ada di AXIS. Dia mengerti semuanya. Tambah eksislah diriku di dunia internet dengan Axis disampingku. Jayalah Internet, Jayalah AXIS.

AXIS,  SAHABAT YANG BAIK :D


Share:

6 comments:

Afifatul Mukaroh mengatakan...

cieeeeeeeee.. norma, temenan aja ma internet nih? kenapa gag jadian aja? wkwkwk
sukses ya? makin eksis aja.

laela nurahma mengatakan...

bagus mbak. :)
kenalin aku ke sahabatmu yang namanya AXIS dong. biar aku bisa tambah eksis kayak kamu mbak. wkwkwkwkwk

Norma Ayuk mengatakan...

iya ni fa. tambah eksis aja ni aku. haha.. kalo jadian mah susah. nanti gak bisa aku putus. kalo lagi berantem malah gawat. mending sahabatan biar satu unutk selamanya. wkwkw.. :D

Norma Ayuk mengatakan...

iya nung, ini sahabatku, AXIS namanya. baik lho orangnya. kamu pasti gak akan bosen.
ayo berAXIS ria :D

echolist mengatakan...

hihihi
bagus nduk ^_^

btw, AXIS wi sapa ya ? kok kayane deket men, cemburu ah :ngakak

gunpay mengatakan...

kalau inget axis..inget sama hujan gerimis dech..hehhe