Sabtu, 15 Oktober 2011

Euphormatics 2011

Hmm, Euphormatics. Apa sih euphormatic itu?? Euphormatics adalah sebuah acara yang diadakan oleh Universitas Diponegoro dalam rangka memperingati ulang tahun Teknik Informatika. Hari ini tepatnya tanggal 9 Oktober 2011 Teknik Informatika Undip genap sudah berusia 5 tahun. Dengan bertambahnya usia yang semakin matang ini diharapkan bisa menjadi Program Study yang Unggul di bidang akademik dan non akademik, baik dalam univesitas maupun diseluruh Indonesia.


Perayaan Euphormatics 2011 itu sendiri dibagi kedalam dua sesi. Sesi pertama yaitu seminar yang diadakan pada pagi hari pukul 9:00 WIB bertempat di Gedung Serba Guna UNDIP Tembalang. Seminar dengan tema “Berkenalan dengan Green Computing” ini berlangsung sangat meriah dengan pembicara Bapak Romi Satrio Wahono selaku Founder IlmuKompute.com menambah semakin semaraknya acara ini. Selain mendapatkan materi dan pengalaman dari sang Pembicara, Para peserta seminar tidak merasa bosan sama sekali karena seminar ini lebih bersifat santai dan banyak tawa.
Tidak hanya seminar, Euphormatic ini pun menyelenggarakan berbagai acara seperti donor darah, bazar buku dan software komputer, dan berbagai lomba yang terdiri dari Lomba Fotografer, lomba mewarnai untuk SD, Lomba Band, dll.

Sesi kedua yaitu perayaan puncak Euphormatics. Perayaan ini pun tidak kalah meriahnya dengan seminar tadi pagi. Acara yang diadakan pada malam hari ini pun di awalai dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda Ulang Tahun ke-5 Teknik Informatika UNDIP. Setelah acara pemotongan tumpeng selesai dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak Teknik Informatika UNDIP, yang tidak kalah serunya nih anak IF 2011 ikut andil. Wah,, asyiknya. Tambah meriah aja ni. Untuk info selengkapnya dapat dilihat di http://euphormatics.web.id/

Selamat Ulang Tahun buat Teknik Informatika UNDIP yang ke-5. Terus maju dan semakin maju sampai seluruh dunia mengenl kita. Aamiiin...
Sukses selalu. INFORMATIKA UNDIP JAYA!!!

See ya at Euphormatics 2012. Don’t miss it guys ^^

Share:

0 comments: